NIkmati Wisata Dunia Bawah Air Ancol

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Siapa dari Anda yang senang berpetualang? Kalau berpetualang ke daerah ancala atau ke daerah pantai, aman Anda sudah sering melakukannya. Apa lagi masa ini cukup nge-trend dengan bertambah gunung. Para anak cucu anom banyak yang merancangkan untuk pergi menanjak dan menaklukkan suatu ardi yang tinggi.

Bagaimana kalau sekarang, Anda berupaya untuk berikhtiar keadaan asing pada berpetualang? Menjelajah alam kaki (gunung) cairan yang ada di kawasan Taman Impian Jaya Ancol yaitu Seaworld. Bagi Anda yang sangat menyukai dunia kaki (gunung) laut dengan embuh melihat binatang-binatang yang berhabitat di laut, di sinilah tempat yang amat tepat untuk Anda. Ajak teman-teman maupun ahli untuk datang bersama ke tempat ini.

Banyak tempat liburan di satu kawasan
Taman Impian Jaya Ancol merupakan kawasan liburan di mana di dalamnya ada berlimpah bahan darmawisata yang bisa Anda jelajahi. Letaknya di Jalan Lodan Timur No. 7, Jakarta Pusat. Apa sahaja yang bisa Anda kunjungi di Taman Impian Jaya Ancol?

Terdapat pantai dan jua taman, Dunia Fantasi yang melambangkan alun-alun mainan terbesar di Indonesia, Atlantis Water Adventure yang merupakan alat angkut cairan yang cukup besar dengan 8 alat angkut yang bisa Anda coba, Ocean Dream Samudra yang melahirkan kolam besar di mana bakal ada binatang samudra yang beratraksi di ambang Anda bagaikan babi duyung dan jua ada Seaworld sebagai dunia kaki (gunung) air Ancol.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Menikmati aquarium terbesar di Indonesia

Nah, andaikata Anda ingin menjelajahi alam kaki (gunung) laut, saatnya Anda asal ke Seaworld yang ada di kawasan Taman Impian Jaya Ancol ini. Seaworld melambangkan aquarium terbesar yang pernah sedia di Indonesia. Luasnya merupakan seputar 2 hektar. Di aquarim raksasa ini akan ekspos kepada Anda biota samudra yang amat berjibun jua beragam. Mulai dari hewan-hewan yang hidup di cecair adem berbatas di air laut di sini ada.

Pertama dari perairan cairan tawar, ada 126 macam ikan alias seputar 22.000 ekor lauk -- asin budu yang sedia di aquarium danawa ini. Untuk hewan reptil terdapat 5 jenis dengan besaran sekeliling 28 reptil telah menjadi koleksi tempat ini. Kedua di perairan cecair laut, diperoleh 26 macam lauk -- asin budu dengan besaran 5180 akhir ikan, 13 jenis avertebrata dengan besaran sekitar 79 avertebrata, 5 jenis reptil dengan kuantitas seputar 30 reptil dengan terdapat satu mamalia sebagai koleksi yang bisa saya lihat di sana.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Menikmati liburan sambil menambah ilmu

Seaworld ini dibuat bukan hanya sebagai ruang hiburan, melainkan juga sebagai ruang konservasi dengan pendidikan. Akan sedia pemandu yang bakal menjelaskan kehidupan biota bawah bahar bagai barang apa sahaja hewan-hewannya beserta incaran dabat tersebut. Biasanya, banyak anak-anak sekolah yang mengunjungi seaworld ini buat membesuk jenis ikan-ikan yang sedia untuk menambah pengetahuan mereka. Sang mediator pun membantu mengartikan jenis-jenis hewan yang ada, memberi pengetahuan kepada para siswa buat dipelajari dan siswa pula menjadi bertambah pengetahuannya. Untuk konservasi, sang mediator bakal menganjurkan Anda melihat hewan garib yang dikembangbiakan di sini contohnya bagaikan penyu. Banyak macam kambar yang bisa dibilang hampir punah yang dilestarikan di Seaworld Ancol.

Menikmati quality time bersama keluarga
Untuk itu, Seaworld merupakan tempat yang amat baik buat quality time bersama keluarga terutama untuk ananda Anda. Ajak anak Anda lebih memahami alam seputar bagai mengetahui kehidupan biota kolong samudra yang ada di Seaworld. Anak Anda absolut hendak menyukai dan mencintai dabat seperti ikan-ikan yang ada.

Jam buka Seaworld Ancol Jakarta
Jadwal dibukanya Seaworld Ancol harus Anda perhatikan, non cukup Anda ada kepagian ataupun kesorean. Pukul 09.00 Seaworld telah dibuka dan ditutup kembali jam 18.00 WIB.


Dekat dengan Hotel Berbintang
Setelah pulang dari berkreasi, Anda bisa memesan barak hostel yang ada di luar alun-alun Ancol. Banyak hotel berbintang yang bisa Anda temukan di Jakarta Utara di kedudukan booking hotel Traveloka.com

Jangan sia-siakan angin buat menikmati dunia kaki (gunung) cecair di ancol dengan harga karcis yang murah. Jangan lupa lagi untuk membaca esai Objek Wisata Pantai di Jakarta Yang Pas Untuk Liburan Menyenangkan.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

close
close