Asyiknya Ajak Buah Hati Anda Meyaksikan Ubur-ubur di SeaWorld Ancol

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Masa liburan akhir warsa aman beres kian berfaedah bila diisi dengan aktivitas yang bisa memberi ananda berjibun pelajaran. Tentunya, tetap dengan cara yang menyenangkan! Mengajak anak lancong ke tempat wisata yang bisa melaksanakan anak kian memahami mengenai alam hewan laut seperti Seaworld Ancol, misalnya.

Salah satu tempat wisata terkenal yang jadi bagian dari Taman Impian Jaya Ancol ini menghadirkan konservasi, edukasi, sekalian rekreasi bagi keluarga hanya dalam satu tempat saja. Di SeaWorld Ancol, anak dan seluruh anggota keluarga bisa menemukan cegak fauna bahar yang menarik. Mulai dari ikan, penyu, ular laut, engat ubur-ubur.
Menariknya lagi, SeaWorld Ancol anyar sahaja menambah kompilasi ubur-uburnya, Moms!

Ditampilkan pada 10 akuarium khusus, wahana Jellyfish Sphere dalam SeaWorld Ancol menyajikan bermacam jenis lambur yang indah dengan menggemaskan. Sebut saja Blubber, Spotted, Upside Down, Sea Nettle, dengan yang terbaru sekali lalu paling indah adalah Moon Jellyfish. Lucu-lucu ya, namanya!

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tapi Anda tak krusial berwalang hati akan kebingungan memarakkan saban ampai-ampai itu. Selain disediakan papan informasi yang jelas dan menarik, tiap jenis ampai-ampai ditempatkan pada akuarium eksklusif berbahan taruk kriesel dan tabung yang ada arus air yang beputar.

Dengan akuarium khusus ini, ubur-ubur tidak terjebak atas bucu akuarium dengan bisa beralih independen ke sana-ke mari. Mengamati aktivitas ampai-ampai yang unik dengan cantik absolut beres keasyikan tersendiri alokasi si kecil

Tak hanya itu, saban akuarium juga diberikan bias binar warna-warni yang berubah-ubah. Hasilnya, pengunjung bisa memandang saban ubur-ubur berenang dengan indahnya dengan berubah warna seiring bias cahaya. Bahkan ada juga lajur yang saban dindingnya dilukis dengan memakai tinta yang bisa menyala di gelap. Ya Moms, glow in the dark!

Ada juga lajur yang langit-langitnya dihiasi berjibun ubur-ubur buatan hasil dari kembali sampah plastik. Karya ini adalah alpa satu kaidah SeaWorld Ancol dalam mendaur kembali sampah plastik yang siap di sekitar wahana. Jadi Anda boleh bercerita kepada ananda bagaimana sampah plastik amat berbahaya belah dunia hewan laut sekaligus agak-agih tentang ampai-ampai dan perannya di ekosistem.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Mengusung tema “Witness the Miracle Here”, Rika Sudranto, Vice President SeaWorld Ancol memanifestasikan bahwa SeaWorld ingin menjadi pemeliharaan yang mengedukasi para pengunjung, sehingga pengunjung dapat belajar lebih banyak atas dunia hewan laut.
“Indonesia itu, kan 3/4 nya laut, tapi orang Indonesia lebih tahu binatang bisa dari ala yang ada di laut. Jadi di SeaWorld, saya berusaha mengenalkan binatang laut, alpa satunya ubur-ubur,” katanya saat memberikan kata anggapan pada acara Media Coverage New Species and Exhibitions di SeaWorld Ancol 

Apa lagi? Rencananya atas warsa 2019 mendatang, SeaWorld Ancol akan membudidayakan beberapa genus ubur-ubur secara mandiri. Wah, makin seru, nih! Jadi bagaimana Moms, gandrung menganjurkan anak memandang ubur-ubur di SeaWorld Ancol untuk memasukkan abad liburan final tahun ini?

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

close
close