Perjuanganku Mendapatkan Paket Promo Ancol Dufan


Pernah ke Ancol Dufan ya ?, sama... :) .
Saat liburan sekolah aku bersama teman-taman ku yang kebetulan rumahnya jauh-jauh yakni ada di serang, cilegon, pandeglang, merak dan rangkas , buat janjian untuk jalan-jalan.

Kami mempunyai tujuan yang sama yakni ke ancol dufan.
Lama kami merencanakan jalan-jalan ini, kami tanya-tanya di tempat penjualan tiket di kantor Travel tour yang ada di serang.

Dari pengalaman temanku yang pernah pergi ke ancol dufan beli tiket promo paket ancol dufan ada di serang kota.
Teman ku itu lupa di mana lokasi tepat nya..tapi dia masih ingat lokasi nya di sekitar depan stadion serang - Mualana yusuf. lalu aku cari di google map..

Pencarian ku akhirnya di tujukan pada nama Flonova Tour travel.
itupun aku cek di halaman websitenya , ada www.AncolTour.Wordpress.com , ada www.ancolTour.Blogspot.co.id, ada juga www.Flonova.Net...ehm..cukup banyak juga website nya ..jadi saya yakin, itu yang di maksud temanku tadi untuk lokasi pembelian tiket promo ancol dufan.

Lalu bersama teman-temanku kami ke kantor Flonova Tour Travel, namun sebelumnya saya coba hubungi ke nomor HP kantornya di 082125432398 dan teman saya mencoba ke pin BB nya di D5AD4919 dan betul ...ketemu akhirnya 😊

Pagi-pagi jam 9 , kami ke kantor Flonova Tour dan mendapatkan penjelasan bahwa harga promo tiket Ancol didapatkan jika peserta minimal 25 orang...wah kebetulan kami yang akan jalan-jalan sudah lebih dari 25 orang...mantap 👍

Apalagi kami masih pelajar jadi jika beli Tiket dufan dapat Paket Bonus Ancol nya Gratis Masuk Ke Atlantik water adventure atau Gelanggan samuderanya..jadi kami pilih yang atlantisnya (permainan air) ..wow seru dehh...

Oiya..paket yang kami ambil sudah ikut Bus Parawisata dan makan...jadi kami tidak lagi bayar Tip supir, tol dan parkir bus di ancolnya...jadi aman lah..
ok teman..itu cerita saya tentang cara saya mendapatkan paket promo untuk jalan-jalan ke ancol dufan..:)..... mana ceritamu ?

Untuk teman yang mau tahu lengkapnya Agen Tiket Resmi Ancol Dufan yang ada Di serang , walaupun temn-teman tinggalnya di cilegon, pandeglang, merak, rangkas bitung, cikande bisa ke FLonova Tour Travel .
Alamat : Depan Stadion Maulana Yusuf. Jl. Jend. Sudrman. No. 50. Sumur Pecung - Ciceri.
Nomor kantor HP : WA nya : 082125432398 dan Pin BB nya : D5AD4919

Terimakasih ya Flonova Tour Travel 😍, sudah membantu kami dalam mensukseskan jalan-jalan saya bersama teman-teman...

Salam jalan-jalan


Sumber ; Peserta Tour



=== Ini Peta kantor Flonova Tour Travel yang di Serang Kota - Banten ====

Tidak ada komentar:

close
close