NIkmati Wisata Dunia Bawah Air Ancol

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Siapa dari Anda yang senang berpetualang? Kalau berpetualang ke daerah ardi alias ke daerah pantai, aman Anda sudah sering melakukannya. Apa lagi kini alang nge-trend dengan naik gunung. Para ananda anom banyak yang merancangkan untuk pergi menanjak dengan menaklukkan satu ardi yang tinggi.

Bagaimana kalau sekarang, Anda berikhtiar untuk berikhtiar keadaan asing di berpetualang? Menjelajah adam kaki (gunung) air yang siap di alam Taman Impian Jaya Ancol yaitu Seaworld. Bagi Anda yang banyak menyukai dunia bawah laut dengan gemar memandang binatang-binatang yang berhabitat di laut, di sinilah tempat yang amat tepat untuk Anda. Ajak teman-teman maupun anak bini buat ada bersama ke ruang ini.

Banyak tempat liburan di satu kawasan
Taman Impian Jaya Ancol melahirkan alam wisata di mana di dalamnya ada berlimpah objek wisata yang bisa Anda jelajahi. Letaknya di Jalan Lodan Timur No. 7, Jakarta Pusat. Apa saja yang bisa Anda kunjungi di Taman Impian Jaya Ancol?

Terdapat landai dan jua taman, Dunia Fantasi yang melambangkan arena mainan terbesar di Indonesia, Atlantis Water Adventure yang melahirkan alat angkut cairan yang cukup besar dengan 8 alat yang bisa Anda coba, Ocean Dream Samudra yang melambangkan kolam besar di mana bakal siap dabat laut yang beratraksi di ambang Anda bagai lumba-lumba dan juga siap Seaworld sebagai alam kolong cecair Ancol.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Menikmati aquarium terbesar di Indonesia

Nah, andaikan Anda ingin menjelajahi dunia kolong laut, saatnya Anda ada ke Seaworld yang sedia di alam Taman Impian Jaya Ancol ini. Seaworld melahirkan aquarium terbesar yang pernah siap di Indonesia. Luasnya adalah sekeliling 2 hektar. Di aquarim danawa ini bakal ekspos kepada Anda biota bahar yang sangat berjibun lagi beragam. Mulai dari hewan-hewan yang hidup di cecair tawar sampai di cecair laut di aku ada.

Pertama dari perairan air tawar, terdapat 126 model ikan ataupun sekeliling 22.000 belakang iwak yang siap di aquarium bota ini. Untuk binatang reptil terdapat 5 macam dengan besaran sekeliling 28 reptil telah menjadi antologi tempat ini. Kedua di perairan cecair laut, ada 26 macam iwak dengan kuantitas 5180 akhir ikan, 13 model avertebrata dengan besaran seputar 79 avertebrata, 5 macam reptil dengan besaran sekitar 30 reptil dengan ada satu mamalia sebagai koleksi yang bisa saya lihat di sana.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Menikmati liburan sambil menambah ilmu

Seaworld ini dibuat bukan hanya sebagai tempat hiburan, melainkan jua sebagai area pelestarian dan pendidikan. Akan ada mediator yang bakal mengartikan kehidupan biota kaki (gunung) bahar bagaikan segala apa saja hewan-hewannya beserta konsumsi dabat tersebut. Biasanya, berjibun anak-anak sekolah yang mengunjungi seaworld ini untuk membesuk macam ikan-ikan yang sedia buat menambah pengetahuan mereka. Sang pemandu pula membantu mengartikan jenis-jenis dabat yang ada, memberi pengetahuan kepada para siswa untuk dipelajari dengan siswa juga menjadi bertambah pengetahuannya. Untuk konservasi, sang pemandu hendak mengajak Anda memandang dabat langka yang dikembangbiakan di aku contohnya bagai penyu. Banyak model katung yang bisa dibilang hampir habis yang dilestarikan di Seaworld Ancol.

Menikmati quality time bersama keluarga
Untuk itu, Seaworld melahirkan area yang paling ayu untuk quality time bersama anak bini terutama buat ananda Anda. Ajak anak cucu Anda kian mengenal alam seputar bagai mengetahui kehidupan biota kaki (gunung) samudra yang sedia di Seaworld. Anak Anda aman akan menyukai dengan mencintai dabat bagaikan ikan-ikan yang ada.

Jam buka Seaworld Ancol Jakarta
Jadwal dibukanya Seaworld Ancol harus Anda perhatikan, non sampai Anda ada kepagian ataupun kesorean. Pukul 09.00 Seaworld telah dibuka dan ditutup kembali pukul 18.00 WIB.


Dekat dengan Hotel Berbintang
Setelah pulang dari berkreasi, Anda bisa memesan barak hostel yang ada di luar kawasan Ancol. Banyak losmen berbintang yang bisa Anda temukan di Jakarta Utara di letak booking hostel Traveloka.com

Jangan sia-siakan kesempatan untuk cecap adam kaki (gunung) air di semenanjung dengan harga tiket yang murah. Jangan lupa lagi buat membaca esai Objek Wisata Pantai di Jakarta Yang Pas Untuk Liburan Menyenangkan.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

close
close