Tips Hemat Tamasyah ke Sea World Ancol Jakarta

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Sea World ialah alat angkut tamasya yang menawarkan pemandangan keragaman biota laut dan air.

Terletak di di Taman Impian Jaya Ancol, aparat intermezo ini bisa menjadi alternatif dikau untuk menghabiskan waktu libur meskipun menghilangkan kemuakan sehari-hari.
Selain area yang mudah ditempuh, khususnya belah warga Ibu Kota, Sea World Ancol juga kerap menawarkan berbagai promo hebat belah pengunjung.

Terdapat karcis bundling di mana kecuali ke Sea World, hadirin bisa memilah alat angkut piknik lainnya hanya.

Wahana yang menjadi pilihan tambahan bagi pengunjung Sea World merupakan Atlantis Water Adventure dan Ocean Dream Samudra. Keduanya definit sama-sama menarik. Anda sekadar perlu memilih ingin menikmati arena renang di Atlantis Water Adventure atau Ocea Dream Samudera di mana dikau kembali bakal mendapat bimbingan bernuansa koservasi satwa bersama intermezo dengan penyimpangan film 4D.

Marketing administrator Sea World, Ocean Dream Samudra, dan Atlantis Water Adventure Metti Yan Harahap lagi mengatakan saban bulannya siap promo-promo menarik yang tersedia. Untuk bertambah mengentahui promo apa sahaja yang ditawarkan di Sea World.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

"Sebaiknya setelah berangkat atau sedia rencana cek harga di sini. Di sini, hadirin yang hendak ke Sea World bisa melamar paket promo barang apa sahaja yang sedang tersedia," ujar Metti.

Untuk mengarah area tamasya ini, anda juga tidak krusial menghunus kocek terlalu dalam.
Ada berbagai pilihan aparat transportasi umum untuk berwisata ke Taman Impian Jaya Ancol. Mulai dari Trans Jakarta, Commuter Line, bersama pengangkutan am lainnya tersedia.

Untuk kian jelas, cek di sini . Pilihan Transportasi ke Ancol di dahan kop bisa mengakomodasi dikau memilih moda pemindahan yang bisa digunakan mengabah lokasi bersama peta.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

close
close