SERUNYA PERMAINAN AIR DI ATLANTIS WATER ADVENTURE (AWA) ANCOL

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Berbicara melanda Ancol, apa yang terlintas di benak Anda? Ya benar, liburan air. Kawasan di Jakarta Utara tersebut memang dikenal sebagai area wisata yang menyuguhkan aneka atraksi air. Salah satu area yang cocok buat bermain air bersama sarwa anggota ahli adalah Atlantis Water Adventure.

Atlatis Water Adventure merupakan theme park terbesar kedua setelah Dunia Fantasi yang ada di kawasan Ancol. Water park tersebut bangkit di arah lahan seluas lima hektar. Mulanya halaman ladang permainan cairan itu bernama Taman Rekreasi Air Gelanggang Renang Ancol. Setelah direvitaslisai, namanya berubah sesuai tema yang diusung yakni peradaban Yunani yang hilang ataupun Atlantis.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

33 atlantis ancolAtlantis Water Adventure ada delapan kolam utama. Seluruh alahan dinamai sesuai tokoh-tokoh yang kerap muncul pada legenda Yunani adalah Poseidon, Antila, Plaza Atlas, dengan Aquarius. Ada pula kolam yang disebut Octopus, Atlantean, dengan Kiddy Pool. Tempat liburan itu lagi dilengkapi dengan kolam arus. Di wahana tersebut hadirin bisa bersantai sambil cecap sarwa pemandangan alat angkut water park minus kudu capek menjelajah. Anda layak beristirahat di arah perahu getah kejai yang bergerak mengkuti di alahan yang melegan taman mainan air.

Bagi yang tidak pandai berenang, beri datang ke bak apung. Kolam tersebut memiliki kadar garam yang cukup tingi sehingga Anda tidak akan ayun-temayun biar sonder gesper pelampung. Suasana aliran pantai jua bisa dirasakan dengan mengunjungi alahan ombak. Ombak buatan dapat dirasakan selama 15 menit setiap satu beker sekali. Bagi yang gemar berkompetisi, beri berlomba di alahan tanding. Wahana itu dilengkapi garis lintasan beserta pijakan loncat bagai yang biasa ditemui di lomba renang.

33 seluncuran atlantisBagi yang hobi meluncur, silakan kalau ‘seluncuran’ mutakhir di Atlantis Water Adventure adalah Crazy Highest Longest Slide di alahan luncur. Wahana tersebut berupa dua botol seluncur. Tabung perdana memiliki panjang 122 meter. Sedangkan seluncuran kedua panjangnya mencapai 149 meter. Wahana itu disebut-sebut sebagai yang terpanjang dibandingkan wahana serupa di tanah air. Selain bermain air, tamu juga bisa mengasah otak dan fisik dengan mendatangi alat angkut water outbond. Ada beragam fasilitas bersama permainan seru bagai tangga tali, jembatan gantung, arena wall climbing, serta benang untuk bergelantungan.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Usai bermain, tamu Atlantis Water Adventure bisa beristirahat sambil menikmati bekal. Tidak perlu asan tak asan bila Anda lupa menyiapkan incaran dari bangunan akibat siap area food court. Di dalamnya sedia Restoran Columbus Atlantis yang menawarkan makanan antik Amerika seperti burger dan ayam goreng. Ada lagi Planet Baso yang istimewa mencadangkan makanan bakso dengan mie.

33 alahan arusSebagai water park ternama, Atlantis Water adventure juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang. Kamar bilas dengan ruang ganti yang adem mudah ditemukan di alpa eka sudut water park. Untuk menjamin keamanan barang bawaaan pengunjung, administrator menyediakan loker khusus. Ada lagi ruang persewaan ambung-ambung bersama toko pakaian dan perelengkapan renang.

Wahana rekreasi Atlantis Water Adventure bisa dikunjungi saban musim mulai getok 07.00 cukup beker 20.00.

Untuk mendatangi Atlantis Water Adventure, Anda bisa menggunakan kereta komuter dengan turun di Stasiun Ancol. Selanjutnya tinggal berjalan ceker rendah dari 15 alias naik taksi buat berbatas water park yang dituju.

Bila datang dari luar kota, Anda bisa bermalam di Aston Marina Hotel, Putri Duyung Ancol Hotel, atau Mercure Convention Centre Ancol Hotel berakhir berlibur di Atlantis Water Adventure.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

close
close