Mari Ke Sea World Ancol - Ancol-Ancol Jakarta, Bisa Tamsyah Sambil Edukasi Disini

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Di masa ini, jalan jalan darmawisata tidak hanya mrlulu bertujuan hiburan semata. Akan banyak baik jika juga bisa menjadi sarana belajar. Konsep darmawisata seperti ini awam dikenal dengan ‘Edutainment’. Jika kita lagi ingat zaman SD ataupun SMP dahulu, detik liburan final tahun ada acara karya wisata. Dimana selepas selesai jalan jalan, saya diminta mengumpulkan paper informasi mengenai objek yang dikunjungi. Itulah tunas kelapa bakal dari coret-coretan Edutainment.

Jika era itu kita layak mencari geledah seorang diri nilai pendidikan dari sebuah bahan liburan publik, detik ini menduga ada bahan darmawisata yang ala khusus didedikasikan buat edutainment. Seaworld jazirah adalah alpa ahad objek liburan macam ini.

Sea World Ancol

Seaworld Ancol Tidak sekadar sebagai sarana hiburan, lamun juga melepaskan edukasi bermanfaat kepada pengunjung, SeaWorld Ancol mengusung 3 tujuan utama.
Yaitu, tidak cuma menghibur, juga memberikan edukasi atas biota laut, dan pengalaman pemeliharaan yang memanjakan mata.
SeaWorld Ancol menyuguhkan 3 alam bahar ialah : alam perairan tawar, zona pesisir, dengan area perairan laut.

Dalam upaya memberitahukan kehidupan biota yang hidup di alam, SeaWorld Ancol memiliki sekeliling 7.300 belakang biota air adem yang terjadi dari 48 Jenis ikan, 1 model reptil sampai biota danau bahar yang terdiri dari 11.500 ekor biota yang terdiri dari 138 jenis iwak dan avertebrata beserta 3 macam reptil. Biota-biota tersebut ditampilkan dalam 28 display yang terbagi atas 9 akuarium danau tawar dengan 19 akuarium beserta 4 kolam terbuka

Lokasi Sea World di Ancol
Kawasan wisata Seaworld Ancol ini letak dengan alamatnya berada di alun-alun Jakarta Utara, alias lebih tepatnya di Ancol. Lokasi Seaworld Indonesia ini memang berada di satu wilayah dengan Dunia Fantasi alias Dufan.

Alamat alan Lodan Timur No.7, RW.10, Ancol, Pademangan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14430

Rute Menuju ke Sea World Ancol

Untuk mengabah ke alun-alun wisata ini bisa menggunakan alat badan ataupun alat umum. Ada beberapa pilihan mode pemindahan yang bisa dipilih.

Kendaraan Pribadi
Jika menggunakan kendaraan badan bisa dengan jalur bea ke hadap Ancol atau Tanjung Priok. Setelah itu keluar di pintu cukai Ancol Dari pintu bea ini beralih ke arah daksina dan bersetuju ke akses gerbang Ancol. Setelah membalas retribusi, karet tamu memadai mengikuti papan petunjuk yang pernah berlimpah tersebar di dalam Taman Impian Jaya Ancol ini.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

KRL
Sementara andaikan memanfaatkan (alat) angkutan umum, bisa memanfaatkan KRL alias Commuter Line.

Jika dari Bogor, bisa menggunakan KRL Commuter Line ini mengarah ke arah Kampung Bandan. Dari aku bisa dilanjutkan dengan ojek online ataupun mikrolet. Jika menggunakan mikrolet, naik jurusan M 15 ataupun M 15 A yang hendak berhenti di dada bab gaba-gaba Ancol.

Jika angkat kaki dari Bekasi, bisa memakai KRL yang menuju ke cita-cita Stasiun Jakarta Kota. Dari sini dilanjutkan dengan memanfaatkan Mikrolet jurusan M 15 dan M 15 A yang akan mengarah ke arah bab gapura Ancol.

Sedangkan jika dari cita-cita Serpong bisa menuju ke Kampung Bandan. Akan lamun transit terlebih dahulu ke Tanah Abang. Dari Kampung Bandan lanjutkan dengan Mikrolet M 15 atau M 15 A ke Ancol.

Bus Trans Jakarta
Selain KRL alias Commuter Line, bus Trans Jakarta jua bisa digunakan jika ingin mengunjungi Seaworld Ancol ini. Jika memakai bus Trans Jakarta, pilih pias busway koridor 1 dengan jalan 5 yang hendak langsung mengabah ke pintu gaba-gaba Ancol. Dari aku bisa dilanjutkan memakai shuttle bus.

Bus Umum
Sedangkan untuk bus umum, bisa menggunakan bus yang memiliki jalur dari Blok M ke Ancol dan terminal Tanjung Priok. Bisa juga memanfaatkan PPD P38 dari Blok M ke Tanjung Priok. Sementara kolom bis asing bisa memakai bus Steady Safe 948 dari Kampung Melayu ke hadap Tanjung Priok dan dilanjutkan dengan mikrolet M 15 alias M 15 A.

Untuk Bekasi Barat, bisa memanfaatkan Mayasari Bakti 27 AC dari Bekasi ke Mangga Dua. Dan tua dengan Mikrolet M 15 atua M 15 A yang bakal berhenti di dada bab gaba-gaba Ancol.

Jam Buka Seaworld Ancol
Mengenai jam operasional komersil dari Seaworld Ancol, tempat ini bukan saban hari. Mulai buka saban harinya dari jam 9 cepat sampai akan datang menutup jam 6 sore.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

close
close