Lima Wahana Ini Menjadikan Seaworld Ancol Lokasi Rekreasi Favorit Utamamu

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Hampir segala orang Jakarta dengan sekitarnya yang tumbuh besar di tahun 90-an pasti sempat berkunjung ke Seaworld Ancol. Objek liburan yang menampilkan miniatur afsun samudra ini benar menonjol kala itu. Pasalnya, tempat ini tak sekadar merekomendasi lipuran tetapi juga pendidikan pada warga. Seaworld Ancol masih jadi ruang liburan favorit anak bini sejauh masa.

Bayangkan saja, dari beroperasi pada tahun 1994 lalu berbatas kini, Seaworld Ancol terus ramai dikunjungi masyarakat, khususnya saat masa pakansi tiba. Telah bangkit mulai seputar 24 tahun lamanya, apa yang membuat alamat wisata ini konsisten digemari anak bini di Indonesia? Rupanya, berkah eksistensi 5 alat yang daya tariknya memang tak sempat habis sepanjang masa. Baik alat angkut lama maupun baru, seberinda punya eminensi yang bikin hadirin tidak pernah bosan. Apa sahaja ke-5 alat angkut tersebut?

1. Touch Pool

Ini melahirkan daerah wahana bak yang membolehkan pengunjung menjamah bak secara langsung dan “berinteraksi” dengan biota laut di dalamnya lebih dekat. Area tersebut dibagi jadi 4 kolam bebas yang berbadan dua biota laut yang berbeda-beda, meliputi bak penyu, bintang laut, ikan hiu yang bersahabat dengan manusia, berbatas ikan hiu yang bisa menyerang manusia. Saat berkunjung ke area ini, tamu bukan hanya bisa menjamah kolam, melainkan jua berfoto bersama biota laut di dalamnya. Semuanya bahagia buat Anda, asal, sebelum beraktivitas di sana melafalkan dengan perhatikan betul ajaran dengan peraturan yang harus dipatuhi.

2. Main Aquarium

Setiap kali berkunjung ke Seaworld Ancol, jangan lewatkan alat angkut yang satu ini. Akuarium utama ini diklaim sebagai akuarium terbesar nomor 1 di Indonesia. Di akuarium berukuran 24x38 meter ini ada kaum jenis ikan, baik ikan adiwarna maupun iwak yang terbilang ganas. Menariknya lagi, di kian jua Anda bisa menciptakan ikan membelokkan besar dengan panjang sekitar 3,5 meter, yaitu Ikan Hiu Perawat Raksasa atau Tawny Nurse Shark yang dalam budi Latin disebut Nebrius ferrugineus.

Ikan ini disebut-sebut memiliki urutan kebengisan angka 32 dari 32 jenis ikan hiu yang teragendakan bengis atau suah menyerang manusia. Selain buat mendapati iwak hiu anggara ini, pengunjung juga berbondong-bondong ke akuarium utama buat membuktikan aktivitas pemberian bersuka-suka iwak yang membawa-bawa karet penyelam. Aktivitas ini tentunya pas buat menjadi sarana edukasi, khususnya belah anak-anak.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

3. Under Water Tunnel

Nah, kalau yang ahad ini merupakan alat membelokkan legendaris dengan paling diincar di Seaworld Ancol. Tak lengkap agak-agak bila berkunjung ke sana bila tak main dan berfoto di area ini. Dari bentuknya sahaja selalu membuat orang terkagum-kagum dengan penasaran. Ada kolong air bahar dengan tangga berjalan di bawahnya. Ya, ini adalah gorong-gorong Antasena, yaitu terowongan bawah cairan laut kekal 80 meter yang diisi bagi ribuan iwak adun yang lagi diperoleh di akuarium utama.

Eskalator di bawahnya akan mengantar Anda arung pemandangan kaki (gunung) bahar dari ujung ke ujung terowongan. Saat bersetuju ke alat angkut ini, sensasinya juara. Rasanya bagaikan arung daerah kaki (gunung) bahar tanpa krusial berbasah-basahan. Kapan lagi bisa memandang biota samudra yang cantik dengan hawa hebat nyaman seperti ini? 4. Glow Theater Wahana ini menjadi area paling berkena buat menganjur bawah umur belajar hal baru. Sebab alat angkut bioskop ini akan memutarkan bioskop bimbingan bertajuk Sea Turtle Story. Yang spesial, bioskop ini akan menampilkan warna-warna indah saat lampu dipadamkan. Itu sebabnya, alat ini dinamakan Glow Theater.

5. Jelly Fish Exhibit

Di sini tempatnya membesuk indahnya ubur-ubur berenang di lautan. Wahana Jelly Fish Exhibit ini melahirkan alat yang tergolong anyar dibandingkan lainnya. Adapun, di alat ini Anda bisa melihat beberapa jenis ubur-ubur, seperti Sea Neattle Jelly Fish, Blubber Jelly Fish, dan Upside Down Jelly Fish. Nikmati cantiknya mereka detik berenang dengan bercahaya dalam kegelapan. Rasanya, berkunjung ke alat angkut ini bakal beres pengalaman seru dan anyar yang patut dicoba buat preinan akhir tarikh ini. Itulah 5 alat angkut yang beres kekuatan Seaworld Ancol buat mendinginkan dengan mengedukasi para ahli Indonesia. Semuanya menjanjikan kemahiran atraktif yang selalu asyik buat dinikmati dari lalu engat kini. Jadi, jangan lupa masukkan Seaworld Ancol ke daftar destinasi preinan Anda final tarikh ini.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

close
close