Ketahui Permainan Ocean Dream Samudra Ancol yang Menarik

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

ODS (Ocean Dream Samudra) diresmikan Gubernur DKI Jakarta Ali Sadikin ala bulan Juni tahun 1974. ODS didirikan ala warsa 70-an sebagai manifestasi impian bapak Ali Sadikin atas krusial adanya sarana piknik edukatif yang mengenalkan ala masyarakat mengenai lautan beserta potensinya. Sebagai objek darmawisata ahli dengan edukasi, ODS memegang berlimpah alat osean Ancol.

ODS ialah unit oceanarium membelokkan besar di Indonesia yang terbagi atas pentas lumba-lumba, raja hutan laut, dengan aneka satwa. Selain itu terdapat akuarium ikan tawar dengan laut. Tak sekadar binatang laut, terdapat pula taman habitat bermacam burung. ODS melambangkan Edutainment yang mengusung konservasi angkasa dengan bakal memberikan pengalaman atas pengunjungnya buat kian akrab mengetahui serta menyayangi berbagai satwa khususnya hewan laut.


Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Berbagai Wahana di Ocean Dream Samudra Ancol
Objek liburan alat samudra Ancol ini melayani pengunjung setiap hari. Jika musim biasa ataupun weekdays (Senin batas Jumat), ODS mulai beroperasi arloji 9 cepat batas 5 sore. Sedangkan di hari cuti dengan weekend (Sabtu – Minggu), ODS mulai beroperasi jam 9 cepat engat hingga 6 sore. Lalu barang apa sahaja wahana ODS?


1. Atraksi Lumba-Lumba dan Singa Laut
Di wahana atraksi Lumba-Lumba dengan Singa Laut, pengunjung bakal terlupa karena boleh menyaksikan kapabilitas lumba-lumba dan singa laut di mematuhi perintah dan instruksi karet pelatihnya. Pertunjukan dua hewan tersebut diadakan bertemu skedul pada beker tertentu, jadi sebaiknya Anda menanyakan ala aparat ODS melanggar skedul jam atraksi singa bahar dengan dolfin mudah-mudahan tidak ketinggalan.


2. Scorpion Pirates
Di bilangan alat angkut samudra Ancol Scorpion pirates para pengunjung bisa mendapati atraksi pertempuran water stuntman di laut buat melawan sang berujul laut Scorpion. Pertunjukan ini dihiasi dengan special effect yang memukau penonton.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

3. Wahana Permainan Balloon Race
Wahana osean Ancol yang eka ini masa ini telah diganti asma dengan alat mainan ubur-ubur. Di alat angkut atraksi ini, seluruh anggota keluarga dapat naik atraksi berbentuk balon besar yang berputar akur jarum jam.

4. Wahana Boto-Boto
Wahana ini melambangkan salah eka dari tiga alat angkut mainan di ODS yang dapat dinikmati bawah umur selama seru-seruan di ODS. Permainan boto-boto berbentuk pesawat yang bisa dinaiki dan bakal berputar.

5. Wahana Cinema 4D
Wahana cinema 4D melambangkan alat ruang pemutaran gambar hidup yang penontonnya hendaklah mengenakan kacamata 3 Dimensi selama film berlangsung. Penonton akan menonton sekali lalu merasakan bangku bergerak, disertai dengan kemunculan special effect apabila cipratan air, hembusan angin, dengan lainnya. Dengan demikian, getah perca pemirsa bisa merasakan sensasi ketika melihat bioskop tersebut.

6. Taman Surga Burung
Di bilangan alat lautan Ancol Surga Burung merupakan ruang bercokol alokasi kaum spesies burung, namun saat ini cukup tutup. Di Surga Burung para pengunjung dapat memikat foto bersama burung kakak tua jinak yang telah patuh dengan mudah berinteraksi dengan orang-orang yang mengajak berfoto. Meski demikian, bergambar bersama koleksi burung Ocean Dream Samudra di wahana Surga Burung tetap harus didampingi aparat ODS.

Demikian sedikit apresiasi mengenai beragam wahana di ODS (Ocean Dream Samudra). Loket penjualan kartu buat masuk alat angkut samudra Ancol bakal dilayani dari beker 9 awal engat sejam sebelum waktunya tutup.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

 

Tidak ada komentar:

close
close