Ini 10 Wahana di Dufan Yang Cocok Bagi Anak-anak Anda

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Siapa yang tak ingat dengan Dunia Fantasi atau yang biasa disebut Dufan. Semua anak buah pasti tidak aneh dengan cap tersebut. Dunia Fantasi merupakan theme park ternama yang sedia di Ibukota juga menjadi pusat hiburan bilangan outdoor terbesar bentala air.

Taman bermain ini dibuka secara resmi sejak 29 Agustus 1985. Terdapat banyak permainan dengan teknologi tinggi disini. Untuk alun-alun bermainnya dibagi menjadi 8 belahan yang disesuaikan dengan tema alun-alun di Indonesia diantaranya Jakarta, Eropa, Asia, Yunani, Amerika, Hikayat, jua Balada Kera.

Di Dufan, ada minim lebih 26 wahana yang bisa dinikmati ayu untuk masa maupun anak-anak. Namun, sebagai pengunjung anda harus bisa memilah alat mana yang paling sesuai buat anda. Ada beberapa alat yang cocoknya untuk masa saja, bahkan sedia alat angkut yang hanya berhal untuk pengunjung dengan tinggi badan tertentu.

Jika dikau membawa ananda yang sedang di usia sekolah dasar hendaknya penentuan alat angkut benar-benar tepat. Berikut beberapa wahana di Dufan yang sesuai buat anak-anak;

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

1. Wahana Rumah Jahil. 

Selain jumlah alat angkut di atas, wahana lain yang cocok buat bawah umur merupakan alat angkut rumah jahil. Wahana ini sedia di alam Amerika, di muka barat Dufan. Disini, semua hadirin akan memasuki bangunan yang semua belahan dindingnya merupakan cermin. Setiap tamu harus mencari jalan cabut sendiri di rumah dengki ini.

2. Wahana Turangga-rangga. 

Wahana ini benar jadi favorit bawah umur dari dulu. Posisi alat tepat di akses gaba-gaba dufan. Posisinya yang akurat di akses gaba-gaba menjadikan alat ini dipilih pertama bagi para pengunjung.

3.Wahana Ubanga-banga. 

Wahana ini berada di sisi barat, di kawasan Kalila. Disini, berjibun mobil-mobilan yang tentunya sangat disukai anak-anak. Di alat angkut ini lagi ada syarat minimal adiluhung hadirin adalah 125 cm.

4. Wahana Happy Feet. 

Wahana Happy Feet ini sedang teperlus anyar dan teperlus teater simulator 3 dimensi. Kisah yang diangkat adalah para pinguin di daerah kutub selatan. Pengunjung yang embuh cecap wahana ini harus dengan tinggi minimal 125 cm.

5. Wahana Istana Boneka. 

Wahana ini tentu selalu jadi favorit anak-anak. Lokasinya di muka barat dufan dengan berada di cuilan buntut andaikata dari hadap akses kawasan Eropa. Disini, anak-anak hendak menaiki kereta, lalu melalui terowongan. Di pada kolong ini, boneka beranjak memenuhinya. Tentu sangat menyenangkan sekali buat bawah umur anda.

6. Wahana Alap - Alap. 

Wahana alap-alap ini siap di kawasa Indonesia dan keberadaannya akrab dengan TresureLand. Alap-alap ialah wahana roller coaster dalam bentuk mini sehingga klop buat anak-anak. Disini, agung minimum hadirin rendah bertambah 100 cm.

7. Wahana TreasureLand. 

Wahana ini berada di alun-alun Eropa sama bagaikan Istana Boneka, akan tetapi keberadaannya masih ke sisi timur. Di wahana ini semacam pentas aksi stuntman langsung. Anak-anak akan mendapati arena berefek seperti forum bergerak, tembakan, ledakan, jua penggunaan air dengan api.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

8. Wahana Ice Age.

Ice Age teperlus alat baru di Dufan. Disini, awak bisa mengajak bawah umur menaiki perahu untuk menelusuri abad es. Tidak sekadar itu, disini karet pengunjung jua akan mendapati aksara dari Ice Age.

Itulah kaum wahana di Dufan yang sesuai untuk anak-anak. Sebagai anak Adam tua, wahana yang awak pilih haruslah yang akurat dengan tentunya bahagia buat anak. Dengan begitu, bawah umur akan lebih merasa asyik dan seru alam semua mainan yang ada, apalagi kalo dikau bisa menemukan promo dufan yang menarik.

9. Wahana Gajah Bledug.

Selain yang disebutkan di atas, alat lainnya ialah Gajah Bledug. Wahana ini siap di alun-alun Asia, berada di ambang binglala. Pada atraksi ini, dikau akan diajak berputar-putar dengan menaiki mainan aliran gajah. Wahana ini klop banget buat bersantai. Bagi pengunjung yang embuh menikmati alat ini yaitu dengan minimal agung 125 cm.

10. Wahana Rango-Rango.

Wahana ini juga dikenal dengan kediaman miring. Dikenal begitu karena bentuknya pun miring. Saat anda menapaki dek rumah, maka kemiringan tersebut akan banyak terasa. Tidak cuma itu, saban benda yang dipajang di dalam bangunan tersebut juga telihat miring. Segala hal yang ada di dalam bangunan ini terlihat miring. Wahana ini ada di alam Amerika, tepatnya di akrab bangunan jahil.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

Tidak ada komentar:

close
close