Empat Permainan baru yang Menarik di Dunia Fantasi Jakarta

Salah satu alamat wisata beken di Jakarta buat pakansi merupakan Dunia Fantasi (Dufan), bustan bermain yang terletak di berjalinan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara. Dufan juga bisa jadi kesukaan liburan belakang warsa Anda.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dufan memunculkan empat alat baru untuk memeriahkan preinan akhir tahun. Sehingga, tamu yang telah suah ke Dufan sebelumnya tak akan bosan menikmati permainan yang ada.

Keempat wahana tersebut adalah : Galactica, Dream Playground, Colour of Kingdom, dengan Time Adventure.


"Dufan marketnya lebih ke remaja. Berbeda dengan Ocean Dream Samudera dengan Seaworld kian ke keluarga.

1.  Dream Playground


Wahana baru ini sesuai untuk anak-anak dengan agung mentok 145cm. Ragam atraksi di daerah ini jarak lain trampoline, soft play toys, wall climbing, futsal games, play panel, sand pool, sliding ride, block puzzle, education toys, dengan mini rides.

Anak-anak bisa bermain pasir, permainan ketangkasan melingkupi jalar dengan merosot, beserta mainan yang mengajar intelek bagaikan bermain peran sebagai pembeli dengan penjual.

Seluruh cuilan Dream Playground terbuat dari bola lampu plastik dengan dikelilingi matras, sehingga empuk dan tak rawan belah anak-anak.


Menempati bilangan seluas 900 meter persegi, Dream Playground merupakan respon administrator Dufan terhadap amanat para tamu yang memalarkan hadirnya atraksi yang lebih renceng mulut ananda kecil.

"Ada berjibun hadirin yang sadar bahwa wahana yang sudah ada berlimpah yang tidak diperuntukkan bagi anak-anak. Dufan mendatangkan Dream Playground yang memang mengecualikan buat anak-anak. Dufan itu berusaha memfasilitasi keperluan wahana bermain belah seluruh ahli dengan semua kalangan.

2. Galactica

Di alat Galactica, hadirin akan diajak bermain menyelamatkan bintang siarah mars. Akan ada 16 bahtera yang bisa diisi bagi enam orang yang akan alam jalur sepanjang 224 meter.

Pengunjung hendak berada di pada kolom menyerupai pesawat bilik angkasa, lalu ke atas kendaraan dengan diberikan senjata untuk mengejar alien (makhluk asing) yang menyerang Planet Mars.

Akan sedia demonstrasi yang membuat hadirin serasa bagaikan di di pesawat ruang antariksa sungguhan.

Setelah memaksudkan alien, hadirin dapat memandang biji sendiri-sendiri dan membandingkan dengan hadirin lain. Skor pengunjung ditampilkan atas papan Galactica.

Galactica ini mirip dengan alat angkut Perang Bintang. Pebedaannya hanya coret-coretan yang diperbarui jadi berperang dengan insan Mars dengan boneka mekanik diluncurkan dalam bentuk baru.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

3. Time Adventure

Di Time Adventure, pengunjung bakal dibawa menjelajah waktu ke abad lampau. Wahana yang berlokasi di Treasure Land ini menampilkan karakter bersarung robot modern yang mengamankan benda sakti dengan demonstrasi menggunakan teknologi laser dan koreografi.

 

4. Colour of Kingdom


Pada wahana Colour of Kingdom, tamu akan membesuk demonstrasi yang mendeskripsikan delegasi pengamanan seorang anak dari narapidana hantu bumi raksasa. Colour of Kingdom jua menceritakan tentang tentang kebahagiaan di Dufan yang tiba-tiba beterbangan karena direnggut seorang aktor jahat.

Anak-anak dengan anak Adam kala bisa bersama-sama menikmati demonstrasi yang diadakan di pada ruangan ini.

Bila berminat pakansi final tarikh ke Dufan, Anda bisa memanfaatkan promosi Annual Pass Dufan seharga Rp325 ribu per orang. Dengan harga itu, Anda bisa bersetuju ke Dufan dengan menikmati sarwa wahananya selama setahun penuh sonder dikenakan biaya tambahan.

Promo pembelian kartu ini berlaku dari 16 Desember 2017-7 Januari 2018.

Jika ayal antre untuk menikmati sebuah permainan, Anda bisa berbelanja akses Fast Track seharga Rp200.000 per orang. Dengan jalan masuk tersebut, Anda bakal kena preferensi untuk bersetuju ke 14 alat kesayangan sonder mengikuti pias antrean.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

Tidak ada komentar:

close
close