Ancol Andalkan Sea World & Atlantis Raih Pengunjung Terbanyak

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Jakarta - Pengelola kawasan liburan harmonis Taman Impian Jaya Ancol, menggantungkan wahana Sea World dan Atlantis Water Adventure untuk menarik pengunjung.

Manager Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Rika Lestari menyebutkan, pihaknya mencadangkan atraksi menarik dan promosi di dua alat angkut baku kecuali Dufan yakni Sea World Ancol dan Atlantis Water Adventure.

Sea World Ancol memberikan pertunjukkan King of The Sea vs Monster Sampah. Atraksi ini menceritakan tentang peperangan Raja Laut balela monster kotoran yang mengotori lautan.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

"Sea World juga memiliki aquarium baru yang isinya berbagai model sampah yang diperoleh di lautan, khususnya di perairan Indonesia. Di akuarium ini, saya bisa mempelajari bahwa banyak amat kemasan yang digunakan sehari-hari dan bercerai menjadi kotor di lautan.

Disekeliling aquarium ini jua banyak seruan buat memelihara area dengan meminimalisir penggunaan plastik di kehidupan sehari-hari.

"Untuk menikmati darmawisata edukasi ini, ada paket harga rekreasi yang murah meriah. Dengan membeli kartu bundling , hadirin dapat sekalian menikmati dua bagian rekreasi yaitu SeaWorld dan Ocean Dream Samudra.

Bagi pengunjung khususnya yang berasal dari Jabodetabek boleh seru-seruan main cairan dan berenang di Atlantis Water Adventure dengan kadar yang bertambah hemat.

Selain itu, pengunjung lagi bisa memiliki Annual Pass Allday, yang langsung bisa digunakan gratis setahun penuh dan alam semua alat angkut di Atlantis dari tanggal pembuatannya.

"Pengunjung bisa alam bak ombak, kolam arus dan kolam lainnya. Pengunjung lagi bisa berupaya alat yang memacu adrenalin yaitu alat seluncur skybox dengan dragon race. Jangan sampai terlewat ya.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

close
close