Alasan Bermain Air di Atlantis Water Adventures Ancol Jakarta

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Olahraga yang paling dahsyat dengan melegakan belah kebanyakan anak Adam adalah renang, karena bisa kondusif dengan juga sambil aktif air. Nggak semuanya juga acap gerak badan renang, mungkin sekadar senang bermain cairan atau berekreasi air, benar amat buat mencoba tempat tamasya cairan di Atlantis Water Adventures yang gap dari yang lainnya.

Kenapa Harus Atlantis Water Adventures Ancol?

Atlantis Water Adventures menganjur para pengunjung buat menjumpai pengembaraan dengan mengarungi delapan model kolam dan cara mainan yang enak-enak dengan menantang.

Atlantis Water Adventures yang saat ini telah memegang berbagai jenis kolam dengan beragam permainan yang asyik dengan ajak memiliki wahana andalan, seperti Dragon Water Slide, Crazy Water Slide dengan Floating Playground.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dragon Water Slide, punya keunikan dengan 3 sensasi. Panjang slide 142 meter dan tinggi tower 14.8 meter. Crazy Water Slide memegang ketinggian 18.6 meter dan 22.8 meter, serta panjang luncur 122 meter dengan 149 meter.

Nah, untuk anak-anak, Atlantis punya kolam Kiddy 1 dengan Kiddy 2 dimana alahan ini benar khusus buat anak-anak yang eksklusif dengan asak akomodasi atraksi cairan yang kreatif, siap lorong air, semprotan, luncuran, dengan kejutan cecair dengan ember yang tumpah dengan tidak bawah tanah belah anak Adam dewasa, oke kita bisa konsisten bermain cecair dengan anak di alahan kiddy yang seru dengan melegakan ini.

Tak kalah dahsyat sedia juga Kolam Arus (Antila), Kolam Ombak (Poseidon), Kolam Tanding, dengan Kolam Arus Riam Jeram (kolam yang penuh dengan bola-bola berbagai-bagai warni), dan serta dilengkapi akomodasi restoran, Toko Souvenir, Taman dan Panggung.

Lokasinya pun siap di pada Ancol Taman Impian yang merupakan kawasan liburan terpadu yang memiliki bagian rekreasi lainnya seperti Dunia Fantasi, Seaworld Ancol, Ocean Dream Samudra, Pantai Ancol, Pasar Seni, losmen dengan resor, cegak kuliner nikmat, dengan RTH Ecopark Ancol.

Belum juga ada fasilitas kanal bagi Anda yang tinggal di Jabodetabek dengan luar Jabodetabek yang ingin ada ke Ancol.

Bagi Anda yang berdiam di daerah Jabodetabek, Anda bisa memanfaatkan andong commuter line atau busway Trans Jakarta. Ditambah lagi sarana transportasi yang disediakan di alun-alun Ancol itu ada Bus Wara Wiri yang boleh membawakan Anda berkeliling di area liburan Ancol. Jadi tak harus berwalang hati andaikan tidak melanting alat pribadi.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Bukan cuma itu, ada lagi Kereta Wisata yang semakin menambah keentengan perjalanan Anda semasa berada di Ancol Taman Impian. Kereta Wisata hendak melayani Anda mulai pukul 08.00 – 17.00. Kereta Wisata ini akan melewati Dufan, Sentral Parkir Barat, Gerbang Barat, Ecopark, Ecovention, Pasar Seni, Gondola, Sentral Parkir Tengah, Seaworld Ancol, Ocean Dream Samudra, Gerbang Timur, Beachpool, Ancol Lagoon, Pantu Karnaval, dan Sentral Parkir Timur.


Bagaimana penasaran ingin mencoba cerapan bermain air dan berenang yang lain dari biasanya dengan absolut lebih melegakan serta bisa bawa pulang banyak hadiah?

Ayo, segera rencanakan dengan agendakan pakansi Anda bersama ahli terkasih di waktu ambang ini sekadar di ahad alun-alun wisata, Ancol, Atlantis Water Adventures merupakan pilihan yang tepat!

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

close
close